Pemeriksaan Kesehatan Jamaah Calon Haji 1445H/2024M

15 Januari 2024 10:58:35am ADMINISTRATOR

Sebagai wujud dukungan serta kepercayaan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah kepada RSUD Demang Sepulau Raya ditunjuk untuk memberikan pelayanan Pemeriksaan Kesehatan bagi Jamaah Calon Haji tahun 1445H/2024M.

  

Pemeriksaan Kesehatan bagi Jamaah Calon Haji tahun 1445H/2024M di RSUD Demang Sepulau Raya berlangsung mulai hari ini, senin 15 Januari 2024 sampai 26 Januari 2024

  

Pemeriksaan kesehatan Beberapa pemeriksaan kesehatan yang dilakukan bagi Jamaah Calon Haji tersebut diantaranya Pemeriksan Radiologi, Pemeriksan Laboratorium, Pemeriksan Jantung. Hal ini untuk memastikan kesehatan Jamaah Haji benar-benar Fit sehingga dapat melaksanakan ibadah dengan baik.

 

Dalam persiapan pemeriksaan Jamaah Calon Haji tersebut RSUD Demang Sepulau Raya membentuk Tim yang terbagi dalam beberapa kelompok diantaranya Tim Administrasi, Tim Pemeriksa, Tim Pendukung dan lain-lain.

 

Pada Kesempatan ini juga Direktur RSUD Demang Sepulau Raya, dr. Desi Kurniawati memberikan arahan agar seluruh Tim Kesehatan yang terlibat senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik, ramah, cepat dan akurat kepada para tamu alloh tersebut. Direktur juga sangat optimis bahwa RSUD Demang Sepulau Raya akan semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat akan semakin yakin dan percaya terhadap pelayanan yang Prima di RSUD Demang Sepulau Raya.