Bangga Melayani Bangsa
berAKHLAK

Falsafah

1.    Pasien dan pelanggan lainnya adalah manusia yang mempunyai menyukai dan tidak menyukai, sehingga kewajiban RSUD adalah memberikan pelayanan terbaik;
2.    Kehadiran pasien dan pelanggan lain adalah kepercayaan diberikan kepada RSUD;
3.    Keluhan pasien dan pelanggan lain merupakan wujud kecintaankepada RSUD untuk meningkatkan mutu pelayanan sesuai denganyang diharapkan;
4.    Kepedulian RSUD terhadap lingkungan merupakan bagian kepedulian terhadap kelestarian, ekosistem; dan
5.    Pegawai dan manajemen selalu berusaha meningkatkan ilmu teknologi, dan memandang pengalaman sebagai guru terbaik.

Visi

MENJADI RUMAH SAKIT RUJUKAN DAN KEBANGGAAN MASYARAKAT LAMPUNG TENGAH.

Misi

  1. Memberikan Pelayanan Kesehatan yang berkualitas dan terjangkau oleh masyarakat.
  2. Meningkatkan sarana dan prasarana sesuai dengan Standar Akreditasi Rumah Sakit.
  3. Meningkatkan Profesionalisme Sumber Daya Manusia (SDM) Rumah Sakit.
  4. Menciptakan Rumah Sakit yang aman dan nyaman.

Motto

"Demang Sehat Berjaya"