SERAH TERIMA JABATAN ( SERTIJAB ) PEJABAT STRUKTURAL DI LINGKUP RSUD DEMANG SEPULAU RAYA KABUPATEN LAMPUNG TENGAH

13 Desember 2023 11:36:47am ADMINISTRATOR

Rabu, 13 Desember 2023, Bertempat di Ruang Direktur RSUD Demang Sepulau Raya Kabupaten Lampung Tengah dilakukan acara Serah Terima Jabatan Pejabat Stuktural

Direktur RSUD Demang Sepulau Raya dr.Desi Kurniawati., dalam arahannya menyampaikan sertijab hari ini menindaklajuti mutasi Jabatan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah tanggal 07 Desember 2023. Kita sebagai ASN menyadari bahwa perpindahan, mutasi, rotasi adalah hal yang wajib terjadi dan pasti. Kita harus melakukan yang terbaik selagi kita diberi kepercayaan mengemban tugas dan Jabatan saat kita menjabat.

Saya dan pejabat struktural dan keluarga besar RSUD Demang Sepulau Raya mengucapkan banyak terimakasih atas pengabdian dan dedikasi Ibu Elly Milani,A.Md.KL.,Kasubbag Umum dan Kepegawaian yang lama, atas kerja keras ibu tidak ada balasan yang dapat kami berikan semoga Tuhan yang membalaskannya kepada ibu sekeluarga. Selamat kepada Ibu Yeni Novita, S.Kep.MM.,Kasubbag Umum dan Kepegawaian yang baru , tentunya apa yang sudah diberikan atau dikerjakan oleh ibu pejabat lama itu harus kita lanjutkan dan kita pertahankan dan kalau bisa ditingkatkan lagi sebagai motivasi bagi kita untuk melakukan yang tebaik, kerjasama dan komunikasi yang baik itu merupakan kunci untuk mencapai satu tujuan bersama.