SURVEY KEPUASAN MASYARAKATPRIODE SEMESTER 1 (JANUARI-JUNI) TAHUN 2023

08 November 2023 09:57:18am ADMINISTRATOR

Assalamualikum Wr.Wb

Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan Rahmat dan Hidayah-Nya sehingga laporan hasil Survey Kepuasan Masyarakat Priode Semester 1 (Januari-Juni) Tahun 2023 dengan nilai IKM 80,72 Kategori Mutu Pelayanan Predikat B.

Survey Kepuasan Masyarakat merupakan implementasi dari pasal 38 Undang-undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik,yang secara tegas menyatakan bahwa setiap penyelenggaraan pelayanan publik berkewajiban melakukan penilaian kinerja penyelenggaraan pelayanan secara berkala sebagai upaya untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan,serta mengakomodir harapan dari masyarakat penerima/pengguna layanan.

Kepuasan masyarakat atas pelayanan rumah sakit sangat bergantung dari kualitas pelayanan yang di berikan oleh tenaga pelayanan rumah sakit,dalam hal ini Rumah Sakit Demang Sepulau Raya selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Lampung Tengah dan selalu menerapkan nilai nilai AHLAK dan We Share sehingga pengunjung atau masyarakat dapat merasa nyaman dan puas dengan pelayaan rumah sakit.

Kami menyadari bahwa pelaksaaan kegiatan survey ini belum mencapai kata sempurna sehingga saran masukan yang bersifat membangun sangata kami harapkan. Kami berharap hasil survey ini dapat di jadikan sebagai evaluasi untuk memperbaiki kinerja pelayanan khusunya pada unsur unsur pelayanan yang di nilai kurang atau dapat di tingkatkan lebih tinggi lagi serta bermanfaaat bagi peningkatan kinerja pelayanan menuju  terwujudnya pelayanan prima dan menjadikan Rumah Sakit Demang Sepulau Raya menjadi rumah sakit terbaik di Provinsi Lampung,dan Rumah Sakit Demang Sepulau raya mengucapkan banyak terima kasih atas hasil survey yang di berikan oleh masyarakat Lampung Tengah semoga Rumah Sakit kebanggan Lampung Tengah ini selalu menjadi Kebanggan Masyarakat Lampung Tengah.